Kamis, 31 Januari 2013

Atlet Sepak Bola dan Perempuan Cantik

Atlet sepak bola di era modern saat sekarang ini memang berlimpah dengan uang. Itu semua berasal dari gaji sebagai pemain bola, model iklan dan gaji sebagai model. Dari uang itupula yang membuat gaya hidup para atlet sepak bola menjadi glamour dan dikelilingi banyak cewek cantik.
Berikut Atlet Sepak bola yang dikelilingi cewek Cantik:
1.) David Beckham
David Beckham adalah salah satu atlet sepak bola yang banyak di idami para cewek-cewek cantik. Itu semua karena dia memiliki banyak uang. Namun Becks panggilan akrab Beckham masih tetap setia dengan Victoria. seorang model cantik dan seksi. Mereka berdua telah lama bersama. Hubungan mereka berdua pernah dikabarkan retak akan tetapi Becks dan victoria menanggapi dengan dewasa isu itu.

2.) Cristiano Ronaldo
 Pemain Terbaik tahun 2009 ini termasuk salah satu atlet terkaya. Ronaldo sapaan akrab Cristiano Ronaldo sering gonta ganti cewek namun saat ini Ronaldo mulai belajar setia itu dibuktikan saat hubungannya dengan Irina saat ini langgeng dan mampu bertahan sampai sekarang.
Hubungan mereka berdua sudah berlangsung selama kurang lebih 2 tahun. Irina adalah sosok seorang model cantik dan seksi. Seringkali Irina tampil vulgar dengan pakaiannya yang seksi-seksi.


3.) Kevin Prince Boateng
Boateng adalah sosok pemain bola asal ghana, Boateng terkenal setelah aksi dan mainnya di piala dunia 2010 lalu. Berkat Permainannya yang bagus dia dilirik oleh berbagai team besar dengan bayaran yang sangat menggiurkan.
Setelah Piala dunia Boateng pun memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan, disilah awal mula dia berkenalan dengan Melisa seorang gadis cantik dan seksi. Hubungannya sangat erat, mereka berdua telah diidukan berpisah namun tetap saja mereka  sering jalan berdua.
4.) Gerard Pique
 Nama Gerard Pique melambung setelah hengkang dari manchester united ke Barcelona. Di klub yang bermarkas di Nou Camp ini nama Pique sapaan akrab Gerard pique jadi terkenal. Nama Pique tercatat sebagai salah satu pemain bola bergaji tinggi.
Pemain ini sekarang didampingi oleh salah satu penyanyi kelas dunia asal Lebanon yakni Shakira. Mereka bertemu saat piala dunia 2010 lalu. Sekarang hubungan mereka makin erat seiring dengan dikaruniainya seorang anak laki-laki yang diberi nama Milan Pique Mubaraq. 
Gerard Pique sunggu beruntung didampingi oleh cewek secantik dan seseksi Shakira. Selain seksi Shakira juga adalah sosok perempuan yang setia. Meskipun umur Shakira lebih tua dibandingkan Gerard Pique.
5.) Mario Balotelli
Mario Balotelli adalah salah satu pemain yang memiliki gaji yang tinggi. Dengan gajinya Balo seringkali berpesta di diskotik. Pemain ini sangat bandel dan sering dipanggil si gila dikalangan pers, suporter maupun insan bola dunia.
Balo dikelilingi banyak perempuan cantik. Seringkali pemain ini gonta ganti cewek. Balo yang sekarang bermain di AC Milan merupakan pemain asal Italia keturunan Afrika. Dia adalah salah satu pemain muda terkaya dan pemain bola yang gaya hidupnya glamour.

Inilah beberapa pemain yang dikelilingi banyak perempuan cantin. Ini baru seberapa, masih banyak pemain bola lainnya yang dikelilingi banyak cewek cantik dan seksi. Selain dikelilingi cewek para pemain bola di era modern ini juga sangat berlimpah dengan harta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar