Kamis, 31 Januari 2013

Planet Jersey

Planet Jesey hadir dengan sebuah produk dan informasi tentang jersey dan informasi tentang dunia sepak bola. Blog ini dibuat atas prakarsa 2 orang siswa yang mencoba berkreasi dan belajar berbisnis, Muhammad Reza Abu Bakar dan Muhammad Welli Muskar pada tanggal 28 Januari 2013. Gagasan ini telah lama muncul, Namun tidak pernah ada kata sepakat dalam urusan nama dan usaha bisnis yang dijalani.
Kedua siswa ini terjun dan memilih bisnis jersey karena keduanya memiliki kesamaan hobby yakni sepak bola dan futsal. Mereka juga sama-sama menyukai kostum bola.
Berikut biodata Kedua siswa tersebut :
1.) Muhammad Welly Muskar
Muhammad Welly Muskar menempuh pendidikan dasar di SD Inpres Sumpang Binangae, menempuh pendidikan Smp di Smp Neg 1 Barru dan sekarang masih berstatus sebagai pelajar di Sma Neg 1 Barru. Welly beralamat di Jalan Ladullah Barru. Dia adalah anak pertama dari 3 bersaudara. ananda dari Drs Karjang dan hj. Muhera. bercita-cita sebagai Polisi dan bisnismen. Welly dikenal sebagai pelajar yang bandel, namun sebenarnya dia itu adalah siswa yang cerdas. itu terbukti dari gagasan dan ide-ide yang keluar jika siswa lainnya berbicara tentang bisnis. saudara welly juga merupakan Anggota PPI Cabang Barru (Prurna Paskibraka). Pepatah hidup saudara Welly Muskar adalah #sedikit bicara banyak kerja.

2.) Muhammad Reza Abu Bakar
Muhammad Reza Abu Bakar lahir di Barru pada tanggal 12 April 2012. Reza adalah anak kedua dari empat bersaudara. Anak dari Abu Bakar S.Sos M.Si dan Amaliah Amd.Keb. Menempuh pendidikan dasar di SD Barru 1, kemudian melanjutkan pendidikan tingkat menengah pertama di Smp Neg 3 Tanete Rilau dan sekarang masih berstatus sebagai pelajar di Sma Neg 1 Barru. Bercita-cita sebagai bisnismen dan Politikus. Adapun Pepatah hidup dari penulis sekaligus penggagas planet jersey yaitu #hidup ini memang kejam namun jika berusaha maka hidup ini akan terasa indah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar