Sabtu, 02 Februari 2013

Pemain termahal di Indonesia


Di era sepak bola modern sekarang ini, bukan hanya pemain luar negeri saja yang berimpah dengan uang. Akan tetapi pemain dalam negeri pun berlimpah dengan uang. Gaji para pemain bahkan melebihi angka 1 M.
Berikut beberapa pemain termahal di Indonesia.
1.) Cristian Gonzales
El Loco panggilan akrab Cristian Gonzales merupkan salah satu pemain yang bermain di Indonesia yang memiliki gaji tinggi. Pemain yang kini bermain untuk klub Arema Pelita diperkirakan memiliki kontrak sebesar 2 Milyar pertahun.
2.) Albeto Gonzalves
Mantan pemain Persipura ini diperkirakan dikontrak oleh Arema Pelita dengan harga yang tinggi. Harga Kontrak Beto sapaan akrab Beto Gonzalves mencapai angka 2 Milyar. Namun sampai sekarang dia belum bisa memperlihatkan permainannya yang baik selama membela Arema Pelita.
3.) Ponaryo Astaman
Ponaryo Astaman adalah salah satu pemain senior yang bergaji tinggi. Angka kontrak kapten Sriwijaya ini mencapai angka 1,5 Milyar. Ponaryo adalah sosok pemimpin dalam lapangan, bukan hanya dalam lapangan Ponaryo juga merupakan Ketua Asosiasi Pesepakbola Indonesia.
4.) Abanda Herman
Abanda Herman awalnya bermain untuk team Psm Makassar lalu ke Persija dan sekarang bermain untuk Mira Kukar. Kontrak Abanda Herman mencapai angka 1,5 M. Angka kontrak yang tinggi itu dibayar dengan baik oleh Abanda dengan bermain secara konsisten selama membela teamnya.
5.) Safee Shalih
Pemain Asal Malaysia ini tercatat sebagai pemain dengan nilai kontrak yang tinggi. Bahkan ada isu yang mengatakan bahwa nilai kontrak Safee Shalih merupakan yang tertinggi di Asia Tenggara. Safee Shalih sekarang dikontrak oleh Arema Pelita namun sekarang dipinjamkan ke klub yang berlaga di Liga Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar